10 Januari 2020 11:06:04
Ditulis oleh Admin

Kerja Bakti Pokdarwis Selo Mustiko Desa Tegalrejo Guna Penghijauan Wisata Kedung Semurup

http://www.tegalrejo-merakurak.desa.id/ Jum'at 10 Januari 2020. Kelompok Sadar Wisata (pokdarwis) Desa Tegalrejo Merakurak Tuban mengadakan kerja bakti guna penghijauan Wisata Kedung Sumurup. Tepatnya di hutan mangrove center Tuban.

Seperti biasa tiap ada kegiatan, sebelumnya selalu di umumkan di group WA Selo Mustiko. Pak Arrohim atau akrab dipanggil kak rokim selaku ketua pokdarwis senantiasa menginformasikan guna terselenggaranya acara atau kegiatan yang berhubungan dengan pokdarwis Selo Mustiko. 

Berkenaan dengan kegiatan tersebut diatas bahwa yang di gadang-gadang serta berharap dapat bantuan bibit pohon dari pihak-pihak terkait, alhamdulillah hari ini terkabullkan. Pihak pengelola wisata mangrove center memberikan bantuan beberapa bibit pohon guna penghijauan, diantaranya ada pohon cemara, kuncup merah dll.

Berkat dukungan dari Desa serta simpatisan, pagi ini seluruh anggota pokdarwis Selo Mustiko bergegas mengangkut bibit-bibit tersebut dengan mobil pickup menuju Kedung Semurup kemudian di tanam di area Wisata. Tepatnya di Dusun Becok.

Semoga ini menjadi awal baik dalam pengembangan Wisata Kedung Semurup Desa Tegalrejo Merakurak Tuban.  Amin. (AS/AR)

 



image
Gambar Tambahan 1 Lihat Gambar
Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus