01 Februari 2020 10:59:44
Ditulis oleh Admin

Pemilihan Pengurus Baru RT 04 RW IV Dusun Taraan Desa Tegalrejo

http://www.tegalrejo-merakurak.desa.id/first Sabtu, 25 Januari 2020 bertempat di TPA Darul Muttaqin RT. 04 RW IV Dusun Taraan Desa Tegalrejo diaadakan pemilihan pengurus baru RT. 4 RW. IV. Acara di mulai pukul 19:30 waktu setempat yang di hadiri 58 warga atau per KK dari jumlah keseluruhan yaitu 70 kepala keluarga. Selain warga, hadir pula bapak kepala Dusun Taraan bapak Sudirman, bapak Jogoboyo Samaji dan bapak Gunawan selaku ketua RW IV.

Kepala Dusun dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada pengurus RT lama, bapak Rasit dan seluruh anggotanya yang telah mengabdi serta menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya. Semoga barokah.

Pelaksanaan pemilihan ketua baru RT. 04 ini diselenggarakan dengan cara memilih dua calon yang sudah ditetapkan pada rapat sebelumnya. Bapak Jasmani dan bapak Ruswadi sebagai calon terpilih. Kemudian panitia menyediakan surat suara atau kertas yang sudah tertera nama kedua calon tersebut lengkap dengan alat coblos, bilik dan kotak suara.

Saat penghitungan suara yang telah diberikan oleh 58 warga yang hadir dengan rekap hasil sebagai berikut:                                        calon dengan nomor urut 1. Bapak Jasmani mendapatkan 37 suara, nomor urut 2. Bapak Ruswadi mendapatkan  21 suara. Dengan demikian, panitia menetapkan bahwa ketua RT terpilih adalah bapak Jasmani dan bapak Ruswadi sebagai wakil.

Acara dilanjutkan penandatanganan berita acara kemudian serah terima stempel dan dilanjutkan foto bersama bapak Kadus, Jogoboyo dan ketua RW serta menunjuk petugas, diantaranya sebagai sekretaris, bendahara dan lain-lain sesuai kebutuhan.

Dalam kesempatan lain Ketua RT. 04 yang baru terpilih memberikan sambutan serta berjanji kepada hadirin bahwa honor RT akan diserahkan ke bendahara RT untuk kegiatan warga. (AS/AR)

 



image
Gambar Tambahan 1 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 2 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 3 Lihat Gambar
Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus