Bhabinkamtibmas Ds. Tegalrejo Berikan Pelatihan Senam Lalulintas

polrestuban-Sebagai Bhayangkara Pembina keamanan dan ketertiban masyarakat (Bhabinkamtibmas) desa Tegalrejo Kecamatan Merakurak Kabupaten Tuban  Bripka Wahyudi berkunjung ke sekolah MI Miftahul Huda Ds. Tegalrejo sekaligus memberikan pelatihan senam lalulintas kepada para siswa. Rabu 22/11/2017. Pagi

Bhabinkamtibmas mengatakan, diberikannya pelatihan senam lalu-lintas dengan tujuan untuk melatih kedisiplinan murid murid MI Miftahul Huda Ds. Tegalrejo.

“Dengan diberikannya pelatihan ini, diharapkan para siswa makin disiplin, karena modal sukses salah satunya dengan disiplin,” terang Bripka Wahyudi

Menurutnya, kegiatan ini sangat bermanfaat untuk melatih siswa agar lebih disiplin, karena kalau dari usia anak-anak sudah diajarkan disiplin, maka besok kelak sudah terbiasa.

Pembentukan dan pelatihan pelajar yang diikuti oleh siswa siswi MI Miftahul Huda tersebut dilakukan  sebagai salah satu upaya  Polsek Merakurak  untuk menanamkan kecintaan anak anak terhadap polisi khususnya polisi lalu lintas dan mengenalkan pendidikan lalu lintas sejak dini kepada anak-anak serta jadikan Polisi sebagai Sahabat anak sehingga sosok Polisi tidak di takuti oleh anak anak dan semakin dekat.

Humas Polsek Merakurak

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)