Penyerahan Juara Lomba Lingkungan Sekolah Sehat

Bersamaan dengan di gelarnya acara upacara peringatan hari jadi Tuban ke 724 tahun 2017,minggu 12/11/ 2017 di Alun alun Tuban. Penyerahan simbolis hadiah oleh bupati Tuban H. Fatkul Huda, bagi para juara pada kejuaraan peserta lomba lingkungan sekolah sehat (LLSS) tingkat kabupaten yang telah di laksanakan oleh dinas Kesehatan Tuban.

Adapun daftar pemenang lomba LLSS tingkat SD yang pelaksanaannya tanggal 4-25/11/2017. Juara I diraih SDN Rahayu desa Rahayu soko Tuban. Juara II. SDN Grabakan I. Juara III. SDN Ronggomulyo I. Tuban. Sedangkan Juara harapan I. SDN Gesikharjo palang. Harapan II SDN Tegalrejo Merakurak. Dan Harapan III SDN Prunggahan I semanding Tuban.

Untuk LLSS Tingkat SMP Juara I. SMPN 2 Tuban. Juara II SMPN I Merakurak. Juara III SMPN 2 Palang sedangkan untuk juara harapan I diraih oleh SMPN I Jatirogo, harapan II. SMPN I Kerek dan juara harapan III di raih SMPN I Bangilan.

LLSS tingkat SMA sederajat, yang pelaksanaannya tanggal 4-25/Nov/2017 sebagai juara I adalah SMAN I Plumpang, juara II SMAN I Rengel dan juara III diraih oleh SMAN I Parengan, untuk juara harapan I diraih SMAN I Senori, dan juara harapan II di raih SMK AL-Mustawa Soko Tuban.

Setelah pelaksanaan kegiatan peringatan hari jadi Tuban ke 724 di alun alun. Dilanjutkan Resepsi di Pendopo Krido manunggal Kabupaten sekaligus simbolis penyerahan hadiah juga diserahkan oleh Bupati Tuban kepada para pemenang Lomba Desa siaga Aktif Kabupaten Tuban yang juga dilaksanakan oleh Dinas Kesehatan Tuban pada tanggal 3-19/10/2017.

Adapun para pemenangnya adalah, sebagai juara I desa Wotsogo kecamatan Jatirogo. Juara II desa Rengel kecamatan Rengel dan juara III desa Jegulo Kecamatan Soko sedangkan untuk peraih juara harapan I di raih desa Ngadipuro kecamatan Widang. Harapan II di raih desa Kedung Jambangan kecamatan Bangilan dan juara harapan III di raih desa Tasikharjo kecamatan Jenu Tuban. Selamat ya pada para juara. (Anto/RN)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)