Mengaku Dibegal Untuk Bayar Hutang

tegalrejo-merakurak.desa.id - Kamis petang (08/11/2018) Diketahui sekira pukul 18.30 WIB  warga disekitar Jembatan Jambon digegerkan oleh berita begal.  Pelaku yang mengaku menjadi korban begal tersebut adalah Kasmonat, umur 36 tahun, Alamat Desa Tuwiri wetan Kec. Merakurak Kab. Tuban.

dihimpun dari Bhasbinkamtibmas Desa Tegalrejo, Bripka Wahyudi, Pelaku Laporan palsu mengaku sekira pukul 18.00 Wib korban hendak pulang ke rumah, sampai di Pertigaan Jambon desa sumurgung Tuban, pelaku mengaku dihadang 4 orang laki-laki berboncengan 2 sepeda motor, ciri-ciri berbadan tegap menggunakan masker penutup muka dan dianiaya serta di ambil dompet beserta uang 3.3 jt didalamnya, serta pakaiannya juga dilucuti.
Sekira pkl. 19.00 wib berteriak minta tolong, kemudian ada warga yg mengetahui korban tergeletak dipinggir jalan.

Setelah dilakukan tindakan medis, dan pemeriksaan luar serta Rotgen oleh Dokter Rsu Koesma menyatakan bahwa tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan, maupun luka luar dan dalam.
Setelah didesak, pelaku mengaku berbohong dan merekayasa kejadian agar istrinya tidak menanyakan uang karena uang tersebut akan dibayarkan hutang. (as)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)